Kamis, 08 Januari 2009

Program AP2I Bappenas T.A 2009

Pada tahun 2009 ini AP2I Bappenas akan menfokuskan diri pada pemberdayaan JFP. Hal ini dimaksudkan untuk mendukung fokus RPJM-2 (2010-2014) yaitu Pengembangan SDM. Sehubungan dengan hal tersebut Ap2I Bappenas telah menyusun 2 Program Utama yaitu:
  1. Pemberdayaan JFP dibidang Pengajaran Keuangan Daerah
  2. Pemberdayaan JFP dibidang Pengajaran Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
Untuk itu AP2I Bappenas akan bekerjasama dengan Direktorat-Direktorat terkait di Bappenas maupun dengan Institusi diluar Bappenas. Beberapa PNS telah bersedia menjadi Narasumber kegiatan tersebut.

Kepada Teman-Teman JFP-Bappenas, JFP-KL, serta JFP-Daerah yang berminat menjadi Pengajar mengenai Keuangan Daerah (kode: KD) dan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (kode: PB) silahkan menghubungi atau sms Bapak Robert Simanjuntak 0817115184 dan Bapak Yudhistira 08129235658 untuk informasi, atau telpon Sekretariat Ap2I Bappenas 021-3905650 ext 311, 021-91272098. ***

13 komentar:

AP2I - Multi Sector Partnerships mengatakan...

Dengan Hormat,

Apabila Identifikasi Permasalahan Perencanaan RPJM 2 adalah:
1. Keuangan Daerah
2. Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Agar Planning Process benar benar terdorong sampai single sector projects, multi sector projects dan regional projects, mohon dilanjutkan dengan:

Kebijaksanaan Alternatif

Pengkajiaan

Penetapan Alternatif

Pengendalian Perencanaan

Evaluasi Prosess Perencanaan

Sehingga pada akhirnya Perencana dapat benar benar menghasilkan Rencana

Salam,

AP2I - Multi Sector Partnerships (Est. 27 October 2007)

AP2I - Multi Sector Partnerships mengatakan...

AP2I Multi Sector Partnerships (27 Oct 2007) siap menjadi nara sumber.

Cooperative CHP Projects mengatakan...

Apabila daerah ingin menjadi Local Power/ Local Control, Cooperative CHP Projects siap diluncurkan sepanjang Java-Bali System.

Cooperative CHP Projects mengatakan...

Letter addressed to the United Nations, European Union, and Governments of the G-20 (mohon diteruskan Kepada Yth. Ketua Umum AP2I/ Dir Koperasi Bappenas)

Co-operation is rooted in peace and social justice. As one of the aims of the International Co-operative Alliance (ICA) is to "contribute to international peace and security" through the benefits of co-operation, it is fitting therefore that co-operators from Israel, Palestine and Iran, amonst others, have written to the ICA calling on the international co-operative movement to demand an immediate end to the violence in their region.


We therefore call upon the governments of the G20, the European Union and the United Nations to promote and support comprehensive negotiations between Israel and Palestine in order to achieve a lasting peace based on social justice, security and economic development linked to the improvement of living standards.

http://www.ica.coop

MASDALI mengatakan...

Make sure that we are in control

minto mengatakan...

Menyoal tawaran untuk menjadi tenaga pengajar keuangan daerah (kd), bagaimana kreteria peminat? seperti saya kan JFP Madya di unit kerja pembangunan sosial (depsos) gimana tuh, apa ada TOT-nya?

minto mengatakan...

Kepada
Yth. Sekretariat AP2I
di Jakarta

Tentang tawaran menjadi tenaga pengajar keuangan daerah (kd), adakah kreteria persyaratan khusus, mengingat saya JFP Madya dari bidang yang tdk banyak terkait dengan keahlian bidang keuangan. apakah ada TOT-nya untuk menjadi tenaga dimaksud?

Terima kasih

Suminto
JFP madya BBPPKS Yogyakarta

JFP DJLPE mengatakan...

CALL FOR: Social and Economic Partnerships

dasrial mengatakan...

Saya sangat tertarik dengan kegiatan jfp dangduttan, tapi saya JFP-KL di daerah tepatnya di Kanwil Dep. Agama Prov. Sumsel

dasrial mengatakan...

Salam Kenal
Saya sangat tertarik sekali, tapi saya JFP-KL di Daerah, tepatnya pada Kanwil Dep. Agama Prov. Sumatera Selatan

dasrial mengatakan...

Dengan hormat, sangat tertarik jadi tot, apa saja kriteria dan persyarannya, saya jfp madya di kanwil dep. agama prov. sumsel.
terimakasih atas informasidan bantuannya.

dasrial, se,mm.

dasrial mengatakan...

Kepada Yth :
Panitia Diklat JFP Madya
Bappenas

Dengan Hormat,
Mohon bantuan informasi kapan diklat JFP Madya th. 2009 dilaksanakan, krn saya sdh mendaftar, apa saya dipanggil tahun ini,
terimakasih atas bantuannya

wassalm
Dasrial, SE.MM
JFP Muda
Kanwil Dep. Agama
Prov. Sumsel

dasrial mengatakan...

terimakasih kepada PUSBINDIKLATREN DAN LP3M UI, KARENA SDH DIIKUTSERTAKAN PESERTA DIKLAT MADYA ANGKATAN VII.